Sampel Gratis Produk 50 Produk GOO.N

Sampel Gratis Produk 50 Produk GOO.N

Goon
Haii Sobat DAK
Ada yang suka mendapatkan gratisan nggak? Kalau Mimin sich suka. Okey dech, kebetulan sekali ada bagi-bagi sampel gratis produk …..  Mimin akan bagikan infonya, tapi dengan syarat jangan serakah alias maruk ya. Jangan karena nafsu, lantas sampel yang sudah kalian daftarkan justru batal dibagikan. Sayang banget khan? Okey dech, buruan simak informasi selengkapnya.

Keterangan produk : 

GOO.N merupakan produk diapers untuk bayi. tersedia dalam berbagai ukuran yang disesuaikan dengan si kecil Anda. Produknya sangat bagus loh, halus, lembut dan cocok untuk bayi Anda.

Jumlah Sampel yang dibagikan : 

50 buah

Penyelenggara :

Fanspage GOO.N Indonesia

Periode :

-

Cara Mendapatkan sampel :

1. Like Page GOO.N Indonesia
2. Share & Like Postingan ini
3. Buka www.goon.co.id, klik banner sampling GOO.N Smile Baby
4. Isi lengkap form yang disediakan
5. Klik KIRIM
6. Jika mama masuk list yang beruntung, tunggu kiriman paket dari GOO.N Indonesia
Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan daftarkan dirimu, siapa tahu beruntung mendapatkan kiriman produknya. Lumayan banget khan, selain bisa merasakan produknya, kalian juga bisa berhemat uang belanja. Sep dech, sampai jumpa di event selanjutnya ya! Salam Sukses

Tips dari Mimin DAK agar sukses dapat kiriman Sampel Gratis :

Ada sedikit tips yang bisa Mimin bagikan biar kalian sukses mendapatkan kiriman sampel, diantaranya :
1. Sebelum isi pengajuan sampel, pastikan berdoa dulu ya!
2. Segera isi setelah dapat info sampel gratis dan jangan tunggu lama, karena biasanya sampel gratis ini paling banyak diminati. Jadi telat sedikit saja, bisa jadi nggak rejeki
3. Jangan maruk alias serakah, ingat teman yang lain. Colek teman atau saudara Anda ya, karena membuat senang orang lain juga sedekah yang mungkin buat rejeki Anda lancar.
4. Jangan lupa sedekah. Meski Cuma sampel produk, namun siapa sich yang tidak suka jika  diberi? Jika Anda bisa daftar lebih dari satu, maka jangan lupa sedekahkan sebagian yaa.
5. Ketika dapat rejeki banyak alias kiriman sampel yang banyak, jangan diupload atau dipamer-pamerkan ya. Selain membuat teman yang tidak dapat kiriman sampel merasa sakit hati juga bisa membuat teman iri. Nah lho, hidup yang adem-adem aja ya, biar selamet!
Okey dech, itu sedikit tips dari Mimin. Semoga sukses  yaa…!

Share this

Related Posts

First