Kontes Cerita #AttackValentinesDate Berhadiah Voucher MAP Total 2 Jutaan


Haii Sobat Infoonlineku
Ada yang mau dapat hadiah Voucher MAP total 2 jutaan? Yuk ikutan kontes cerita #AttackValentinesDate dengan ceritakan kenangan special Smart Mom bersama pasangan saat menggunakan pakaian favorit kalian dan Jangan lupa untuk ceritakan tips special bagaimana cara Smart Mom untuk merawat pakaian favorit kalian? Untuk info lengkapnya, simak aja yuk..

Periode

Kuis berlangsung hingga 24 February 2017

HAdiah

Yuk ikuti kuisnya sekarang juga dan dapatkan hadiah voucher belanja M.A.P sebesar Rp 500.000,- untuk 3 orang pemenang utama dan dapatkan juga 3 hadiah voucher belanja M.A.P sebesar Rp 250.000,- sebagai bentuk apresiasi terhadap submission dari Smart Mom yang paling inspiratif.

Cara Ikutan :

1. Pastikan Smart Mom sudah memfollow @solusimencuci di Instagram atau Page Solusi Mencuci di Facebook.
2. Ceritakan kenangan special Smart Mom bersama pasangan saat menggunakan pakaian favorit kalian. Jangan lupa untuk ceritakan tips special bagaimana cara Smart Mom untuk merawat pakaian kalian di kolom comment.
3. Mendaftar sebagai anggota Smart Mom Club dengan link http://solusiibuattack.com/guide
4. Penilaian berdasarkan cerita yang paling inspiratif, tips yang paling menarik, sudah memfolow @solusimencuci di instagram/ atau Page Solusi Mencuci di Facebook dan menjadi member di Smart Mom Club.
Syarat & Ketentuan :
1. Pemenang yang tidak dapat dikontak atau tidak dapat memberikan data diri yang benar dan lengkap dalam jangka waktu 1 minggu dari hari pengumuman, maka penyelenggara berhak untuk mengugurkan hadiah pemenang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Semua data dan tips yang dikirim menjadi hak milik PT Kao Indonesia dan dapat dipublikasikan dalam bentuk apapun dan jangka waktu tak tertentu

Sumber : https://www.facebook.com/solusiibu/photos/p.1428171350547859/1428171350547859/?type=3&theater


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »