Kuis Federal Matic Berhadiah 15 Motor Matic dan Ratusan Hadiah Keren Lainnya

Haii Sobat DAK

Ada yang mau mendapatkan hadiah15 Motor Matic dan Ratusan Hadiah Keren Lainnya? Kebetulan nih, lagi ada info kuis yang diselenggarakan oleh fanspage Federal Oil Indonesia. Hadiahnya berupa 15 Motor Matic dan Ratusan Hadiah Keren Lainnya. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh.. agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :

Penyelenggara Kuis :

Federal Oil Indonesia

Peserta :

Pembeli produk Federal Oil

Hadiah

Hadiah utama
8 Unit Honda Vario 125 dan 7 Unit Yamaha Soul GT
Hadiah hiburan lainnya
500 Federal Oil Gresini Moto2 Official Uniform dan 100 Helm Spesial.

Periode

Sepanjang 3 bulan kedepan yang dimulai 15 April 2016 sampai dengan 15 Juli 2016 Feders pemakai produk Federal Matic dapat mengikuti Federal Matic Spesial Cool Prizes.

Pengumuman Pemenang

-

Cara Ikutan :

1.    Beli produknya dan kirimkan salah satu label produk Federal Matic. Yang termasuk kedalam line-up Federal Matic adalah Federal Matic 40, Y-Matic 40, Ultratec Matic 30 dan Federal Matic 30.
2.    Salah satu label tersebut dikirimkan ke PO BOX FO 12000 dengan menyertakan data pribadi berupa KTP/SIM juga menyertakan nomor telpon, atau Feders dapat mengirimkan foto struk pembelian berikut data diri melalui WhatsApp (WA) ke nomor 0852-1103-2022.
3.    Kamu bisa mengirimkan label dan foto struk pembelian sebanyak-banyaknya, hadiah kerennya berupa 15 unit motor matic menunggu kamu.

Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kuisnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kuis :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kuis yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Simak pertanyaan atau petunjuk yang dishare oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah mengerti  atau salah paham yaa..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kuis. Percuma saja kalau jawaban kalian benar, tapi Anda lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya.
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kuis dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kuis pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kuisnyaa..
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kuis dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »