Kuis Koepoe #SayItNow Berhadiah Voucher Belanja Total 1 Juta dan Paket Produk

Kuis Koepoe #SayItNow Berhadiah Voucher Belanja Total 1 Juta dan Paket Produk

Haii Sobat DAK
Ada yang mau mendapatkan hadiah Voucher Belanja Total 1 Juta dan Paket Produk? Kebetulan nih, lagi ada info kuis yang diselenggarakan oleh fanspage Koepoe koepoe ID. Hadiahnya berupa Voucher Belanja Total 1 Juta dan Paket Produk. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh.. agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :

Penyelenggara Kuis :

Koepoe koepoe ID

Peserta :

Fans FP Koepoe Koepoe ID dan follower instagram KoepoeID

Hadiah

Ada hadiah dari kami untuk 10 pemenang postingan terbaik, berupa:
- Voucher Belanja senilai Rp 100.000
- Bahan & Resep Cookie in a Jar yang bisa kamu coba praktekkan
- Paket Produk KOEPOE KOEPOE.

Periode

Batas terakhir post di Facebook / Instagram kamu pada hari Selasa, 31 Mei 2016

Pengumuman Pemenang

-

Cara Ikutan :

1. Like Facebook Koepoe Koepoe ID dan Follow Instagram @koepoekoepoeid
2. Download / Screen capture / Regram pilihan template image #SayItNow yang sesuai dengan perasaan yang ingin kamu ungkapkan. Kamu bisa download di FB Album ini atau klik via http://bitly.com/sayitnow2016
3. Posting / Regram image-nya di akun Facebook / Instagram kamu
4. Jangan lupa mention dan tag orang terdekatmu dan berikan alasan kenapa kamu ingin mengungkapkan perasaan tersebut ke mereka
5. Gunakan hashtag #SayItNow, #SayItWithFlavor, #KoepoeKoepoe

Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kuisnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kuis :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kuis yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Simak pertanyaan atau petunjuk yang dishare oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah mengerti  atau salah paham yaa..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kuis. Percuma saja kalau jawaban kalian benar, tapi Anda lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya.
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kuis dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kuis pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kuisnyaa..
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kuis dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »