Kontes Berbagi Manisnya Ramadhan Frissianflag Berhadiah Make Over Rumah Senilai Puluhan Juta dan Ratusan Hadiah Lainnya


 Hai Sobat DAK
Ada yang mau mendapatkan hadiah Make Over Rumah Senilai Puluhan Juta dan Ratusan Hadiah Lainnya? Kebetulan nih, lagi ada info kontes foto yang diselenggarakan oleh fanspage Frissianflag. Hadiahnya berupa Make Over Rumah Senilai Puluhan Juta dan Ratusan Hadiah Lainnya. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh, cukup ikuti petunjuk yang terdapat dalam keterangan kontes. Agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :

Penyelenggara Kontes :

Frissianflag

Peserta :

Fans Fb Frissianflag

Hadiah

Hadiah langsung
300 (tiga ratus) set rantang untuk 300 (tiga ratus) Peserta pertama
Hadiah Harian
E-voucher atau voucher elektronik toko swalayan senilai Rp 200,000 untuk masing-masing 5 (lima) orang pemenang harian selama program berlangsung. Total hadiah 150 (seratus lima puluh) e-voucher untuk 150 (seratus lima puluh) orang pemenang.
Hadiah Utama :
Hadiah Make Over Ruang Tamu Rumah untuk 3 (tiga) orang pemenang utama

Periode

Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 06/06/2016 pukul 00:00 sampai dengan tanggal 05/07/2016 pukul 23:59 (“Periode Kontes”). Seluruh materi Kontes yang diterima setelah Periode Kontes akan secara otomatis didiskualifikasi.

Pengumuman Pemenang

-

Cara Ikutan :

•    Peserta harus mengunjungi halaman microsite http://www.manisnyaramadhan.com atau lewat aplikasi Android ‘Manisnya Ramadhan’.
•    Peserta wajib mendaftarkan dirinya sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh microsite / aplikasi, yaitu mendaftarkan data diri dengan akun Facebook yang telah dimiliki dan mengisi data dengan benar, serta menyetujui syarat ketentuan program yang berlaku.
•    Setelah registrasi berhasil, Peserta disyaratkan mengunggah (upload) foto makanan khas berbuka puasa atau ‘ta’jil’, lalu mengisi deskripsi ta’jil dan caption yang menjelaskan tentang kenapa Peserta berbagi ta’jil tersebut, penjelasan tentang ta’jil itu sendiri, atau penjelasan lain yang relevan.
•    Setelah mengunggah foto ta’jil tersebut, Peserta men-tag 1 (satu) orang teman Facebook yang hendak menerima kiriman ta’jil tersebut.
•    Setelah foto dikirim, juri akan menyeleksi kepantasan konten sekaligus memberi penilaian yang sifatnya tertutup pada foto. Foto yang dinilai pantas (tidak ada unsur provokatif, pornografi, dan unsur negatif lainnya, serta foto bayi dibawah 12 bulan) akan dimuat pada laman utama  www.manisnyaramadhan.com dan secara otomatis dipublikasikan ke Facebook lewat akun pengguna.
•    Untuk dapat memenangi hadiah utama, teman yang Peserta tag (penerima ta’jil) perlu memvalidasi foto tersebut dengan mengunjungi dan mendaftarkan diri www.manisnyaramadhan.com. Ikuti panduan pada microsite untuk memvalidasi entri tersebut.
•    Setiap Peserta Kontes setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan Kontes oleh Penyelenggara.
Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kontesnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kontes Foto :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kontes foto yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Perhatikan tema yang ditentukan oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah kostum atau salah gaya..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kontes foto. Percuma saja foto kalian bagus, tapi ternyata lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya. Sia-sia khan?
•    Pastikan buat foto yang bagus dan original. Pastikan kalian tidak melanggar hak cipta atau ketentuan penyelenggara lainnya
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kontes foto dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kontes foto pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kontesnya
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kontes foto dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »