Kuis Aktivitas Ramadhan Plus Berhadiah uang THR Senilai 500K


Haii Sobat DAK
Ada yang mau mendapatkan hadiah  Uang THR sebesar Rp 500.000 untuk @ 10 orang pemenang? Kebetulan nih, lagi ada info kuis yang diselenggarakan oleh fanspage Hemaviton. Hadiahnya berupa Uang THR sebesar Rp 500.000 untuk @ 10 orang pemenang. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh, cukup ikuti petunjuk kuisnya yaa…Agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :

Penyelenggara Kuis :

Hemaviton

Peserta :

Fans FB Hemaviton

Hadiah

Hadiah yang akan dibagikan berupa Uang THR sebesar Rp 500.000 untuk @ 10 orang pemenang.

Periode

Periode kompetisi akan dimulai pada 30 Mei – 24 Juni 2016.

Pengumuman Pemenang

-

Cara Ikutan :

1. Follow Facebook Fanpage hemaviton (https://www.facebook.com/hemaviton) dari akun media sosial yang kamu miliki.
2. Ikuti cerita “Aktivitas Ramadhan Plus bareng Vito” di timeline Facebook hemaviton. Akan ada 4 cerita berseri yang di-upload setiap minggunya.
3. Temukan petunjuk di setiap gambarnya dan ceritakan jadwal yang harus dijalani oleh Vito.
4. Tulis jawaban kamu di kolom komen dan jangan lupa ‘Like’ setiap gambarnya.
5. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu cerita.
Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kuisnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kuis :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kuis yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Simak pertanyaan atau petunjuk yang dishare oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah mengerti  atau salah paham yaa..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kuis. Percuma saja kalau jawaban kalian benar, tapi Anda lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya.
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kuis dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kuis pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kuisnyaa..
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kuis dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »