Kuis Kreasi Smart Vidoran Berhadiah Paket Liburan Ke Singapura, Logam Mulia 5 gr, Voucher Belanja Total 5 Juta dan Puluhan paket Produk


Haii Sobat DAK
Ada yang mau mendapatkan hadiah Paket Liburan Ke Singapura, Logam Mulia 5 gr, Voucher Belanja Total 5 Juta dan Puluhan paket Produk?  Kebetulan nih, lagi ada info kuis yang diselenggarakan oleh fanspage Vidoran. Hadiahnya berupa Paket Liburan Ke Singapura, Logam Mulia 5 gr, Voucher Belanja Total 5 Juta dan Puluhan paket Produk. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh.. cukup beli produk vidoran Gummy apa saja di dan dapatkan kode unik di dalam struk pembelian. Upload kode unik & foto hasil Kreasi Smart vidoran untuk menangkan jalan-jalan sekeluarga ke Universal Studios Singapore serta hadiah menarik lainnya! Agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :
Penyelenggara Kuis :

Peserta :

Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, memiliki anak berusia 3 – 12 tahun dan dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).

Hadiah

Juara 1: Paket Liburan Keluarga ke Universal Studios Singapore (berlaku untuk 3 orang) dan paket produk vidoran untuk satu orang pemenang.
Juara 2: Logam Mulia 5 gram dan paket produk vidoran untuk dua orang pemenang.
Juara 3: Voucher Belanja senilai dan paket produk vidoran Rp 500.000 untuk 10 orang pemenang.
13 Paket Produk untuk semua pemenang

Periode

Periode kegiatan ini mulai dari 1 Juni – 31 Juli 2016.

Pengumuman Pemenang

Pemenang akan diumumkan pada akhir periode di Facebook dan Twitter Anak vidoran.

Cara Ikutan :

1.    ‘Like’ Facebook Fanpage Anak vidoran, ‘Follow’ Twitter @anakvidoran dan Instagram @anak.vidoran.
2.    Beli produk vidoran Multivitamin (vidoran Gummy varian apa saja) di Alfamart dan simpan struk pembeliannya.
3.    Buat Kreasi Smart vidoran dari karakter-karakter vidoran Gummy (Shaun the Sheep). Karakter dapat dicampur dengan bebas sesuai kreativitas cerita.
4.    Registrasi melalui aplikasi Kreasi Smart vidoran.
5.    Masukkan nomor transaksi dan kode unik yang tertera pada struk pembelian.
6.    Lengkapi data dirimu.
7.    Upload foto hasil Kreasi Smart vidoran buatan Moms dan Si Kecil.
8.    ‘Share’ hasil foto ke akun Facebook atau Twitter peserta.
9.    Peserta hanya dapat mengupload 2 foto dengan menggunakan 1 kode unik. Jika ingin mengupload foto lebih dari 2, silakan membeli ulang produk di Alfamart.
10.    Dalam satu Kreasi Smart vidoran tidak boleh terdiri dari produk vidoran lainnya (hanya vidoran Gummy saja).

Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kuisnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kuis :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kuis yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Simak pertanyaan atau petunjuk yang dishare oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah mengerti  atau salah paham yaa..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kuis. Percuma saja kalau jawaban kalian benar, tapi Anda lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya.
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kuis dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kuis pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kuisnyaa..
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kuis dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »