KUIS #MudikSahabatPanadol Xiaomi Redmi, Power bank dan Hampers


Haii Sobat DAK
Ada yang mau mendapatkan hadiah Xiaomi Redmi, Power bank dan Hampers ? Kebetulan nih, lagi ada info kuis yang diselenggarakan oleh fanspage Panadol Caring Expert. Hadiahnya berupa Xiaomi Redmi, Power bank dan Hampers. Lumayan sekali bukan? Caranya sangat mudah looh, cukup ikuti petunjuk kuisnya yaa…Agar lebih jelasnya, simak info selengkapnya berikut ini :

Penyelenggara Kuis :

Panadol Caring Expert

Peserta :

Fans FB Panadol Caring Expert

Hadiah

Kuis Panadol Caring Expert #MudikSahabatPanadol menjawab pertanyaan yang diberikan setiap minggu awal. Memberikan hadiah pemenang dengan detail sbb:
•    Juara 1 : Hadiahnya Handphone Xiaomi Redmi 2
•    Juara 2 : Power bank asus 10050mAh
•    Juara hiburan : 10 Hampers 2.

Periode

Kuis Panadol Caring Expert #MudikSahabatPanadol di Facebook Fanpage Panadol Caring Expert dengan Periode 6 - 19 Juni 2016.

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah periode kuis selesai.

Cara Ikutan :

  1. Like fanspage Panadol Caring Expert
  2. Kunjungi halaman postingan kuis
  3. Tuliskan hal apa yang Anda lakukan untuk menjaga kesehatan saat mudik?
  4. Share tips Anda di kolom komentar dengan hashtag #MudikSahabatPanadol 
  5. Syarat dan ketentuan berlaku
Gimana Sobat DAK, mudah banget khan caranya? Buruan ikutan kuisnya ya dan jangan lupa ajak-ajak teman dan saudara buat ikutan. Semoga beruntung mendapatkan hadiahnya yaa!

Tips dari Mimin DAK Biar Menang Kuis :

Ada beberapa tips yang bisa Mimin share agar sobat bisa memenangkan kuis yang sudah sobat ikuti, diantaranya :
•    Simak pertanyaan atau petunjuk yang dishare oleh penyelenggara dengan baik. Jangan sampai salah mengerti  atau salah paham yaa..
•    Penuhi persyaratan dan ketentuan sebelum ikut kuis. Percuma saja kalau jawaban kalian benar, tapi Anda lupa tidak memenuhi syarat dan ketentuannya.
•    Pantengin terus fanspage penyelenggara, misalnya : like, komen, atau share. Karena ada beberapa fanspage yang memilih pemenang dari keaktifannya anggota di fanspage tersebut.
•    Segera klaim hadiah dan lakukan apa yang diminta penyelenggara. Karena ada beberapa pengalaman hadiah hangus hanya karena tidak segera diklaim atau terlambat memberikan data diri yang diminta penyelenggara. Nah lho..
•    Jangan lupa sedekah ya. Ups.. kok sedekah lagi? Iya dong, sedekah kan dapat melancarkan rejeki. Siapa tahu dengan rajin bersedekah, lalu Anda bisa menang kuis dengan hadiah yang lebih Cetar membahana lagi. Amiin dech…
•    Harus rajin ikut kuis pastinya. Bagaimana bisa menang kalau kalian tidak rajin ikut kuisnyaa..
•    Pantengin terus fanspage DAK ya, karena kita akan berusaha update informasi seputar kuis dan info menarik lainnya buat kalian semua.
Okey dech, itu saja tips-tips dari Mimin DAK, semoga bermanfaat dan teruslah semangat untuk berusaha! Salam Sukses…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »