Kontes foto #P3DCapkakiTiga Berhadiah Voucher Belanja Total 1 Juta

Haii  Sobat Infoonlineku
Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, #P3DCapkakiTiga Selfie Competition kembali lagi! Dapatkan voucher belanja senilai Rp.100.000 setiap minggunya, dengan cara upload foto selfie kreatif kamu bersama Larutan Cap Kaki Tiga varian rasa, lalu like dan tag fan page Cap Kaki Tiga. Jangan lupa untuk share dan ajak semua keluarga serta teman-teman kamu untuk ikutan. Yuk upload sebelum tanggal 11 Februari 2017! Untuk info lengkapnya, simak aja yuk..

Periode

Aktivasi ini berlangsung dari tanggal 13 Januari 2017 – 11 Febuari 2017.

Hadiah

Sepuluh pemenang beruntung setiap minggunya akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000,-.
- Keputusan panitia

Challenge

Upload foto selfie dengan minuman larutan Cap Kaki Tiga varian rasa di akun Facebook kamu dan sertakan juga ceritakan bagaimana Cap Kaki Tiga varian rasa membantu meredakan panas dalammu.
Cara ikutan :

Cara 1:

Pantau timeline Facebook Cap Kaki Tiga Asli untuk mengetahui lokasi-lokasi yang akan dikunjungi oleh P3D Squad. P3D Squad akan hadir di tempat-tempat yang telah ditentukan dan membagikan minuman Cap Kaki Tiga varian rasa. Setelah itu kamu dapat selfie dengan minuman Cap Kaki Tiga varian rasa, upload ke akun Facebook kamu dan berikan caption tentang pengalamanmu meredakan panas dalam dengan Cap Kaki Tiga.

Cara 2:

Dapatkan minuman Cap Kaki Tiga varian rasa di toko-toko yang ada di daerahmu. Selfie dengan minuman Cap Kaki Tiga Rasa varian rasa, upload ke akun Facebook kamu dan berikan caption tentang pengalamanmu meredakan panas dalam dengan Cap Kaki Tiga.
- Kamu wajib like Facebook fan page Cap Kaki Tiga Asli
- Kamu wajib mention atau tag account Cap Kaki Tiga Asli.
- Kamu wajib mencantumkan hashtag #PilihanBenar & #P3DCAPKAKITIGA dan juga tag 3 akun Facebook temanmu.
- Pastikan postingan kamu telah di post secara public.
adalah mutlak tidak dapat diganggu gugat.
- Semua materi yang diikutsertakan pada kuis ini tidak boleh mengandung SARA, kekerasan & Pornografi. Apabila ditemukan panitia berhak untuk tidak mengikutsertakan tersebut tanpa pemberitahuan sebelum nya.
- Aktivasi ini tidak berlaku untuk karyawan PT Kino Indonesia Tbk serta perusahaan dan rekanan terkait.

Sumber Info : https://www.facebook.com/KakiTigaAsli/photos/a.315726175113801.82156.315710915115327/1406904899329251/?type=3&theater

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »